Aorus Merilis Laptop Gaming dengan Performa Andal

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – Aorus memperkenalkan laptop gaming bernama Aorus 17. Laptop ini menawarkan beberapa fitur premium yang jarang ada di perangkat laptop lainnya.

Aorus mengatakan, laptop tersebut diyakini menawarkan kenyaman pada saat melakukan pengetikan. Ini berkat kerja sama Auros dengan Omron – pabrikan keyboard ternama asal Jepang.

Laptop dilengkapi dengan semua komponen terbaik. Pengguna akan mendapatkan pilihan prosesor hingga Intel Core i9 H-Series yang memiliki total 8 core.

GPU-nya juga luar biasa kencang, terutama pada pilihan seri tertinggi, RTX, demikian lansir Wccftech, Kamis (29/8).

Sebagai gambaran, versi tertinggi Aorus 17 akan hadir dengan prosesor Intel 9th Gen i9-9980HK berkecepatan clock CPU yang telah ditingkatkan dari 4,8 GHz menjadi 5,0 Ghz.

Aorus 17 RTX juga menggunakan GPU Nvidia RTX 2080, namun merupakan model Max-Q. Bukan hanya andal untuk bermain gim juga cocok melakukan pekerjaan berat seperti rendering video dan lainnya.

Tak hanya itu, Aoruss 17 memiliki kemampuan Microsoft Azure Ai, yang merupakan fitur berteknologi mumpuni tetapi masih sangat terbatas penggunannya saat ini. Azure Ai akan memahami apa yang sering Anda gunakan dan memeriksa dengan cermat fitur apa saja yang terlewat saat pengguna melakukan pengaturan.

Aplikasi tersebut kemudian akan menyeimbangkan beban GPU dan CPU untuk mengoptimalkan tugas masing-masing dan memberikan pengalaman lebih efisien daya dan keseluruhan yang lebih baik.

Aorus telah mengembangkan sistem pendingin sendiri yang mereka sebut “WINDFORCE INFINITY”. Lainnya, layar 17 inci Aorus AUO 240Hz, yang menampilkan waktu respons 3 ms.

Selain itu, layar beresolusi Full HD juga sudah dikalibrasi dari pabrik untuk Sertifikasi X-Rite Pantone, sehingga para desainer grafis tidak akan kecewa dengan kualitas gambar yang ditampilkan. (mg9/jpnn)

  • Bagikan