Roger Danuarta dan Cut Meyriska Pengin Cepat Punya Momongan

oleh
Roger Danuarta dan Cut Meyriska

JAKARTA, RAKYATJATENG – Pasangan selebritas Roger Danuarta dan Cut Meyriska ingin segera memiliki anak. Mereka memastikan tidak bakal menunda-nunda untuk punya momongan.

“Kami enggak ada keinginan menunda, Allah akan berikan dengan waktu terbaik,” kata Roger Danuarta di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Minggu (25/8).

Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu pun berharap dia dan Cut Meyriska dikaruniai dua orang anak. “Minimal dua lah ya, atau empat?,” ucap Roger, lantas tersenyum.

Cut Meyriska yang mendengar pernyataan suaminya lantas tersipu malu. Dia pun mengamini keinginan sang suami. “Aku emang demen bayi, jadi pengin cepet-cepet,” ucap Cut Meyriska.

Seperti diketahui, Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah resmi menjadi suami istri. Keduanya melangsungkan akad nikah di Medan pada 17 Agustus 2019 lalu.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga mengadakan resepsi pernikahan di ballroom Ritz Carlton, Jakarta pada Minggu (25/8). Acara dihadiri keluarga, tamu undangan, dan rekan kedua mempelai. (mg3/jpnn)