Toyota Bermain Aksen Gelap di Corolla Series, Harga Mulai Rp 350 Jutaan

oleh
foto: net

JAKARTA, RAKYATJATENG – Menggairahkan pasar semester kedua tahun ini, Toyota menawarkan paket khusus – Nightshade Edition ke sejumlah lini produknya, antara lain Corolla dan Corolla Hatchback.

Selain itu, ada enam produk lain dengan paket khusus tersebut meliputi 4Runner, Camry, Highlander dan Sienna.

Corolla Nightshade Edition menggunakan basis dari tipe SE dengan CVT, sedianya diproduksi bulan depan.

Sesuai dengan temanya, sejumlah detail dibuat gelap. Pelek 18 inci, gril, spion, bilah bukaan pintu. Juga merambat hingga bodi belakang, seperti spoiler hitam dan diffuser.

Pilihan warna bodi terbilang elegan yakni Super White, Classic Silver Metallic dan Black Sand Pearl. Harga Toyota Corolla Nightshade Edition bisa ditebus USD 22,750 atau setara Rp 360 juta.

Adapun tampilan luar masih sama seperti Corolla versi sedan, pewarnaan dibuat hitam. Sedangkan pilihan warna eksterior lebih banyak yakni Super White, Classic Silver Metallic dan Midnight Black Metallic.

Interior Corolla Hatchback Nightshade Edition mengandalkan bahan fabric hitam. Perihal harganya USD 22,290 atau setara Rp 352 juta.

Fitur tambahan untuk Corolla Hatchback yang lebih mantap adalah terkoneksi dengan Apple CarPlay®, sedangkan berlanjut untuk model tahun 2020 bisa terkoneksi dengan Android Auto. Tambahan lainnya adalah SiriusXM All Access Trial, namun standar untuk tipe SE dan XSE. (mg8/jpnn)