Progres Jalan TMMD Menggembirakan Berkat Kerja Keras Satgas dan Warga

oleh
(foto: Pendim 0716/Demak)

FAJAR.CO.ID, DEMAK – Danramil 01/Demak Kota, Kodim 0716/Demak, Kapten Kav. Karmadi menyatakan puas. Berkat kerja keras para Satgas TMMD dengan dibantu warga, pembetonan jalan dari Dukuh Kalikondang menuju Dukuh Duduk di Desa Kalikondang hasilnya menggembirakan.

Dijelaskan, betonisasi jalan sepanjang 650 meter dengan lebar 4 meter, lantaran kerja keras dari para anggota Satgas dan warga, hasilnya sudah mencapai 70 persen.

”Hasilnya sangat menggembirakan, yakni sudah mencapai 70 persen. Yakni, dari target jalan 650 meter, di pertengahan TMMD sudah rampung sekitar 526 meter,” katanya.

Meski cuaca panas, tidak mematahkan semangat Satgas TMMD dan warga untuk tetap bekerja. Hal ini dilakukan supaya apa yang selama ini diinginkan oleh warga, yakni mempunyai akses jalan yang bagus dan memudahkan saat mengangkut hasil ladangnya akan segera terwujud.

Sementara itu, Hartoyo, salah satu warga Dukuh Kalikondang mengaku senang dapat bergotong-royong bersama anggota TNI di pembangunan jalan yang menghubungkan Dukuh Kalikondang ke Dukuh Duduk.

“Di samping orangnya ramah-ramah, sangat bersemangat dan selalu memberikan motivasi kepada kami,” ungkap Hartoyo. (yon)