Warkop DKI Reborn 3 Dipastikan Tayang 12 September

oleh

JAKARTA, RAKYATJATENG – Falcon Pictures akan menghadirkan 3 film besar. Pada 15 Agutus 2019, film Bumi Manusia dan Perburuan akan tayang serentak. Sedangkan film Warkop DKI Reborn 3 akan tayang di bioskop pada 12 September mendatang.

Menariknya, dalam film yang akan ditayangkan dalam waktu berdekatan itu menampilkan sosok Adipati Dolken. Ya, aktor peraih piala FFI 2013 itu bermain dalam film Perburuan dan Warkop DKI Reborn 3.

Adipati Dolken pun mengaku sudah tidak sabar menyaksikan film Warkop DKI Reborn 3 yang diperankannya. Dalam film legedaris itu, pesohor kelahiran 19 Agustus 1991 itu memerankan sosok Kasino.

“Udah enggak sabar banget karena memang ini film yang gue tunggu juga. Karakter di film itu beda banget dan bersyukur banget dapat kesempatan besar itu,” kaa Adipati Dolken di Jakarta.

“Pasti banyak banget yang enggak sabar mau melihat Warkop DKI reborn 3 ini. Apalagi antusiasnya besar banget dari teaser yang dulu pernah mereka lihat,” sambung Adipati.

Selama ini, Adipati selalu dibandingkan dengan sosok Iqbaal Ramadhan yang memerankan sosok Dilan. Mampukan Adipati melampaui peraihan Iqbaal dalam jumlah penonton di film yang dibintanginya? (mg7/jpnn)