Kamil Grabara Tandatangani Kontrak Baru di Liverpool

oleh
Kamil Grabara (kiri) saat membela Poland ia menghadapi Finlandia pada Euro U-21 di Helsinki, Finlandi, 11 September 2018. (AFP/ANTTI AIMO KOIVISTO)

RAKYATJATENG – Penjaga gawang Kamil Grabara menandatangani kontrak baru dengan Liverpool dan bergabung dengan Huddersfield Town satu musim sebagai pemain pinjaman.

Pemain berusia 20 tahun yang dibangkucadangkan ketika The Reds kalah 1-2 pada Piala Liga melawan Chelsea, September tahun silam, berada dalam daftar buruan utama klub Liga Championship itu.

Kepala Huddersfield Phil Hodgkinson membeberkan bahwa mereka mencari tiga pemain baru berstatus pinjaman dari klub-klub Liga Premier guna memperbaiki kelemahan pada skuad dan Grabara berada di awal proses itu.

Pemain timnas U-21 Polandia yang dibeli dari Ruch Chorzow seharga 250 ribu pound pada Januari 2016 itu menghabiskan setengah musim 2018-2019 di klub Denmark, Aarhus. Dia tampil 16 kali ketika mereka lolos ke kualifikasi Liga Europa.

Sementara itu Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa dia memperkirakan Simon Mignolet tetap di Liverpool menyusul diskusi positif dengan kiper ini.

Reds saat ini kehilangan sementara empat andalannya, demikian ESPN.

(Ant)