Zero SR/F Model 2020 Andalkan Motor Listrik Terbaru

oleh
foto: net

SEMARANG, RAKYATJATENG – Zero Motorcycles, merilis model 2020 dari street bike Zero SR/F. Membawa desain motor jalanan yang kekinian dari DNA desainer Soviet.

Peningkatan tampilan di Zero SR/F model 2020 diharapkan bisa mengembalikan daya tarik konsumen di beberapa negara.

Motor listrik Amerika Serikat terbaru ditawarkan dengan dua pilihan yakni Standard dengan pengisian daya listrik 80 menit dan berbobot 219 kg. Sementara versi Premium hanya butuh waktu pengisian 60 menit dengan bobot 225 kg.

Zero SR/F terbaru diklaim mampu melaju hingga 200 kpj dengan jarak tempuh satu kali pengisian baterai sejauh 321 km. Sistem operasi adalah Cypher III, dapat mengatur produksi torsi 189 Nm dan tenaga 110 Hp.

Zero SR/F 2020 mengandalkan motor listrik terbaru tipe ZF75-10 dan baterai ZF14.4 lithium ion. Pengendaliannya juga ditingkatkan berkat Bosch Motorcycle Stability Control (MSC) dengan conering ABS, kontrol traksi dan kontrol torsi drag.

Menariknya, Zero juga mampu menyesuaikan beberapa model pengendaran mulai dari Eco, Street, Sport dan Rain. Pengontrolnya mudah di grip tangan kiri ataupun melalui aplikasi Zero baru untuk ponsel. (mg8/jpnn)