Moto Guzzi V85TT Resmi Melantai di Indonesia, Harganya Menakjubkan

  • Bagikan
foto: net

JAKARTA, RAKYATJATENG – Setelah melakukan debut resminya di Thailand, Moto Guzzi V85TT akhirnya resmi melantai di Indonesia melalui PT Piaggio Indonesia.

Tak tanggung-tanggung motor yang memadukan aliran off-road dan modern itu memiliki harga yang menakjubkan. Bagaimana tidak, motor asal Italia itu dilepas dengan harga Rp 650 juta.

Kini, Moto Guzzo V85TT melakukan pameran pertama kalinya pada mall-to-mall exhibition Kota Kasablanka yang berlangsung pada 9 Juli hingga 14 Juli 2019.

Motor tersebut menawarkan fitur premium dan berbagai pilihan aksesori untuk memuaskan setiap pengendara, dalam perjalanan sehari-hari di segala jenis medan, off-road maupun untuk touring.

“Bulan Mei lalu, Piaggio Group meluncurkan Moto Guzzi V85TT untuk wilayah Asia Pasifik di Thailand. Kini, kami sangat antusias menyambut Moto Guzzi V85TT yang resmi hadir dan dapat segera menyapa para pecinta dan penggemar Moto Guzzi di Indonesia,” Public Relation dan Communication Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/7).

Robby menambahkan, Moto Guzzo V85TT didedikasikan bagi mereka yang menginginkan kendaraan roda dua serbaguna keunikan khas Italia, serta mendukung semangat bertualang pada pengalaman berkendara sehari-hari mereka di berbagai kondisi jalan.

Motor tersebut juga dibekali berbagai elemen teknologi canggih seperti clusterinstrumen digital dan pencahayaan LED. Selain itu, Daytime running lamp (DRL) di lampu depan dihiasi dengan siluet dari lambang Moto Guzzi yang ikonik.

Moto Guzzi V85TT juga dilengkapi dengan plexiglass windshield dan sepasanghandguard yang menjadikannya kendaraan roda dua yang cocok untuk segala musim, siap untuk memulai petualangan kapan pun dan di mana pun.(mg9/jpnn)

  • Bagikan