HUT ke-9, Hotel Quest Simpang Lima Semarang Terus Benahi Fasilitas

oleh

SEMARANG, RAKYATJATENG – Memperingati hari jadinya yang ke-9 tahun, Selasa (9/7/2019) ini, Hotel Quest Simpang Lima Semarang menggelar berbagai kegiatan bertema “9lowing in 9th”.

Mulai dari kegiatan “resik-resik” Masjid An Nur Diponegoro, donor darah, kunjungan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Semarang, hingga beradu keahlian dalam make-up dan memasak yang melibatkan karyawan dan manajemen.

Puncak acara ulang tahun dilangsungkan di Diamond Ballroom dengan mengundang anak-anak dari Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Semarang.

General Manager Hotel Quest Simpang Lima Semarang, Wahyu Setyo Budiwan mengatakan, rangkaian kegiatan HUT Hotel Quest Semarang tahun ini lebih memfokuskan pada kegiatan sosial dan internal.

Seperti beberapa kegiatan yang sudah berjalan, juga dilakukan pembenahan fasilitas-fasilitas di hotel sendiri. Karena di usia yang tidak muda lagi, hotel bintang tiga di bawah naungan Manajemen Archipelago International Indonesia (Aston Group) ini tetap menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menginap dan mengadakan acara di Semarang.

“Semoga kami selalu dapat memberikan yang terbaik untuk tamu menginap, karyawan dan juga lingkungan. Kami juga terus berupaya untuk menjadikan hotel yang ramah bagi semua kalangan baik itu personal, keluarga, intansi maupun komunitas,” kata Wahyu.

Sementara, pengurus Masjid An Nur Diponegoro Semarang, Sumarno mengapresiasi kegiatan bersih-bersih masjid yang dilakukan karyawan dan manajemen Hotel Quest Simpang Lima Semarang tersebut.

“Kami sangat berterimakasih atas semangat dan bantuan dari rekan-rekan Hotel Quest Simpang Lima Semarang membersihkan masjid yang kita cintai ini, semoga dapat menjadi berkah bagi kita semua,” ungkapnya. (sen)