PSIS vs Persela: Tak Ingin Malu Lagi

oleh

MAGELANG, RAKYATJATENG – Tim tuan rumah PSIS Semarang tidak ingin kehilangan poin saat menjamu tim Persela Lamongan dalam kompetisi Liga 1 yang bakal digelar di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Sabtu (6/7) malam.

“Kami sudah sepakat dengan para pemain untuk tidak kehilangan poin pada pertandingan besok, kita akan lebih kerja keras lagi sehingga bisa meraih poin,” kata pelatih kepala PSIS Semarang Jefri Sastra di Magelang, Jumat (5/7).

Dalam pertandingan sebelumnya saat menjamu Barito Putera, PSIS kecurian satu poin dengan bermain imbang 0-0. Bahkan pada laga perdana Liga 1 saat menjamu Kalteng Putra, PSIS dipermalukan dengan skor 1-2.

“Kami sudah bicara dengan semua pemain jangan sampai terulang, harapannya sebagai tuan rumah, besok bisa meraih poin,” katanya.

Jefri mengatakan persiapan untuk menghadapi Persela telah memanfaatkan kesempatan empat hari untuk latihan sebaik mungkin guna membenahi yang masih menjadi kekurangan kemarin.

“Persiapan hingga Jumat pagi kita kondisinya siap tempur, kondisi pemain juga tidak ada masalah,” katanya.

Sementara pemain PSIS Komarudin mengatakan untuk pertandingan besok para pemain akan lebih bekerja keras lagi.

“Untuk pertandingan besok kami optimistis bisa meraih hasil penuh,” katanya.

Ia menuturkan setiap pemain ingin mendapat poin penuh, apalagi bermain di kandang sendiri, setiap laga adalah final, maka harus memenangi pertandingan.

Caretaker pelatih Persela Lamongan Ragil Sudirman mengatakan persiapan menjelang lawan PSIS tidak ada masalah.

“Kami tekankan pada para pemain dari lini belakang, tengah, sampai depan supaya tetap bermain disiplin mudah-mudahan bisa curi poin,” katanya. (Ant)