DPC se-Jateng Usulkan Bambang Pacul Kembali Pimpin PDIP Jateng

oleh
Bambang Wuryanto (net)

SEMARANG, RAKYATJATENG – Seluruh pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Jawa Tengah sepakat mengusulkan Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul kembali menjadi Ketua DPD PDIP Provinsi Jateng untuk periode selanjutnya.

Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno saat dikonfirmasi dari Semarang, Minggu (23/6), mengungkapkan bahwa usulan tersebut disampaikan 35 DPC PDIP se-Jateng pada Rapat Kerja Daerah DPD PDIP Jateng yang digelar di Panti Marhaen Semarang.

“Semua DPC bulat mengusulkan Mas Pacul memimpin DPD Jateng lagi, tidak ada satu pun yang mengusulkan nama lain,” katanya.

Hendrawan yang memimpin Rakerda mengungkapkan para pengurus DPC PDIP rata-rata menilai Bambang Pacul berhasil memimpin dan menjadikan DPD PDIP Jateng sebagai partai yang disegani dan menang dengan perolehan suara yang menggembirakan.

“Prestasi DPD Jateng di bawah kepemimpinan Mas Pacul luar biasa,” ujarnya.

Dalam Rakerda DPD PDIP Jateng juga diputuskan bahwa seluruh DPC mendukung Megawati Soekarnoputri kembali menjabat sebagai ketua umum partai berlambang banteng moncong putih itu.

Semua usulan DPC se-Jateng yang mengemuka dalam Rakerda DPD PDIP tersebut akan disampaikan ke pengurus DPP sebagai pertimbangan pengambilan keputusan.

(Ant)