Demi Neymar, Barcelona Siap Jual Coutinho dan Dembele

oleh
Penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele (tengah), merayakan golnya ke gawang Real Sociedad bersama rekan-rekannya, Philippe Coutinho (kiri) dan Samuel Umtiti (kanan), dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Anueta, San Sebastian, Spanyol, Sabtu (15/9/2018). (twitter.com/LaLigaEN) (twitter.com/LaLigaEN/)

RAKYATJATENG – Barcelona berencana menjual Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele untuk memboyong Neymar, sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Sejumlah laporan terbaru mengklaim bahwa kedua pemain itu siap dilepas agar Barcelona mendapatkan kembali bintang Brasil itu.

Neymar memang sangat dinanti kubu Camp Nou. Pemain berpaspor Brasil itu berlabuh ke Paris dengan jumlah bayaran mencapai rekor dunia, yakni 222 juta euro.

Laporan itu juga menyebutkan Neymar tidak berkeberatan bila meninggalkan Paris Saint-Germain.

Neymar belakangan ini banyak digadang-gadang bakal kembali ke Spanyol, dan klub raksasa Catalan dan Real Madrid siap memberi jumlah penawaran.

Hanya saja, laporan yang dirilis harian Prancis L’Equipe mengatakan Paris Saint-Germain segera menyebutkan jumlah mahar yang harus dibayarkan kalau memang berminat memperoleh Neymar.

El Mundo mengatakan Barcelona tidak akan menutup mata begitu saja mengingat Neymar rentan mengalami cedera selama membela Paris Saint-Germain.

Barcelona berharap memperoleh transfer fee sebanyak 250 juta sampai 300 juta euro dari penjualan Coutinho dan Dembele demi mendapatkan bintang asal Brasil itu.

Memang, Coutinho sedang bergelut dengan performanya yang tidak kunjung mengkilap, dan Dembela diterpa serentetan badai cedera.

(Ant)