MK Sidangkan Sengketa Pilpres, Ma’ruf Amin ke Semarang

oleh

SEMARANG, RAKYATJATENG – Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) sekaligus Calon Wakil Presiden terpilih Kiai Haji Ma’ruf Amin menghadiri pertemuan kebangsaan dan halal bihalal dengan Pengurus Wilayah NU Jawa Tengah.

Serangkaian kegiatan tersebut berlangsung di Po Hotel, Jalan Pemuda, Kota Semarang, Rabu (19/6). Kehadiran Cawapres tersebut bersamaan dengan digelarnya sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi di Jakarta, Rabu.

Ma’ruf Amin hadir sekitar pukul 13.30 WIB dan langsung bergabung dalam satu meja bersama Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen dan Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Rais Syuriah PWNU Jateng KH Ubaidullah Shodaqoh, Katib Syuriah KH Ahmad Sya’roni, Ketua Tanfidziyah PWNU Jateng Mohammad Muzamil, serta kalangan cendekiawan dan tokoh masyarakat di Jateng.

Setelah mengikuti kegiatan di Kota Semarang, Ma’ruf Amin dijadwalkan melakukan kunjungan ke Kota Surabaya, Jawa Timur dengan menggunakan pesawat terbang dari Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang.

(Ant)