Suzuki Ignis Makin Bersolek, Begini Tampangnya

oleh

SEMARANG, RAKYATJATENG – Meningkatkan popularitas Suzuki Ignis di pasar, city car andalan Suzuki ini mendapatkan sentuhan baru mulai dari tampilan, fitur hingga pengalaman berkendara yang lebih baik.

Khususnya di pasar India, Suzuki Ignis menjadi mobil terlaris yang tercatat menyumbangkan lebih dari 3.000 unit per bulan. Namun raihan tersebut bukan angka yang menakjubkan bagi Maruti Suzuki.

Perusahaan berharap dapat meningkatkan lagi penjualan melalui pilihan varian facelifted.

Secara tampilan, Ignis baru terlihat lebih segar dengan gril depan yang terinspirasi dari Vitara Brezza dengan desain cicin berbentuk U. Skid plate perak akan meningkatkan penampilan Ignis.

Peformanya, Maruti Suzuki menyatakan sudah memperbarui mesin 1.2-liter BS-IV K12M sesuai standar emisi baru di India. Di atas kertas, tenaganya mancapai 82,9 Hp dan torsi 113 Nm. Dikawinkan tranmisi manual 5-percepatan dan transmisi otomatis.

Suzuki Ignis 2019 tersedia dalam sembilan pilihan warna, yakni Nexa Blue, Glistening Grey, Silky Silver, Pearl Arctic White, Tinsel Blue dan Uptown Red, Tinsel Blue dengan Peak Arctic White, Tinsel Blue dengan Midnight Black dan Uptown Red dengan Midnight Black. (mg9/jpnn)