Triumph Perkenalkan Skema Warna Baru, Begini Tampangnya

RAKYATJATENG – Triumph memperkenalkan beberapa skema warna baru yang lebih eye catching untuk model Bonneville, Tiger, Speed Triple dan Street Triple.

Triumph Bonneville yang merupakan motor modern klasik ini mendapatkan pilihan tangki dengan warna kembar dan pilihan doff untuk satu warna. Two tone yang ditawarkan meliputi Silver Ice atau Storm Grey dan Baja Orange.

Sementara itu, untuk varian Bonneville T100 dapat dipesan berkelir Cranberry Red. T100 Black dan Bobber Black mendapatkan lapisan Ironstone matte, sedangkan Bobber hadir dengan Korosi Red dan Silver Ice. Speedmaster dapat dipesan dengan Cobalt Blue dan Jet Black two-tone.

Dalam lini adventure, Tiger 800 mendapatkan pilihan cat warna Baja Orange (model XCx dan XCA), Matt Khaki (XCA), Pure White (XR dan XC), Matt Jet Black dan Lucerne Blue (hanya pada XRT).

Triumph Tiger 1200 ditawarkan dalam warna Lucerne Blue (XRx dan XRT), Pure White (XE dan XC), Matt Jet Black (XRx dan XRT), Storm Grey (XCx dan XC) dan Matt Khaki (XCA).

Berbeda lagi untuk model Performance Roadsters Triumph, Speed ??Triple RS dapat memilih warna dari Crystal White dengan decals merah/hitam dan atau Matt Black dengan decals kuning/abu-abu, dan Street Triple RS sekarang hadir dalam Matt Storm Grey. Tiger Sport mendapat Matt Silver Ice atau Storm Grey. (mg8/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono