Mo Salah Ternyata Sempat Buka Puasa di Tengah Final Liga Champions

oleh
Bintang Liverpool Mohamed Salah menyempatkan diri berbuka puasa di tengah jalannya laga final Liga Champions. (Twitter)

RAKYATJATENG – Liverpool sudah sukses menjuarai Liga Champions musim ini usai mengandaskan Tottenham Hotspur 2-0 pada partai final. Namun, ada hal lain yang luput dari sorotan kebanyakan orang.

Pemain bintang The Reds Mohamed Salah rupanya menyempatkan diri berbuka puasa di tengah laga yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol pada Minggu (2/6) dini hari tersebut.

Seperti diketahui, ada tiga pemain beragama muslim yang bermain di laga puncak tersebut. Selain Mo Salah, dua pemain lainnya adalah Sadio Mane dan punggawa Hotspur Moussa Sissoko. Ketiganya dikenal sebagai pemain yang tetap bisa berlaga dengan baik sembari menjalankan ibadah puasa.

Belakangan, beredar sebuah video yang merekam momen Salah dan Sissoko berbuka puasa di tengah laga. Keduanya mengambil kesempatan membatalkan puasa saat bek Spurs Jan Vertonghen mengalami cedera.

Dalam video, tampak Salah mengambil air dari ofisial Spurs yang tengah merawat Vertonghen. Tak lama, dia memberi minumnya itu kepada Sissoko yang juga berpuasa.

Untuk diketahui, manajer Liverpool Juergen Klopp memang tak mempermasalahkan para pemainnya yang beragama muslim menjalankan ibadah puasa. “Saya menghormati agama mereka,” bilang Klopp dikutip dari Egypt Independent.

(JPC)