Dibanderol Rp269 M, Bugatti La Voiture Noire jadi Hypercar Berdesain Terindah

  • Bagikan

ITALIA, RAKYATJATENG – Bugatti La Voiture Noire sukses merebut pengakuan dari Concorso d’Eleganza Design Award untuk kategori Concept Cars & Prototypes, saat acara Concorso d’Eleganza Villa d’Este 2019 di tepian danau Como, Italia, (24-26/5).

Hypercar coupe yang dipajang Bugatti Automobiles S.A.S. mampu merebut hati pengunjung yang datang selama pameran.

“Elegance Contest di Villa d’Este merupakan acara penting untuk mobil sport mewah,” kata CEO Bugatti Stephan Winkelmann.

“Model yang dipajang di sini setiap tahunnya adalah ikon dan memukau terpajang tak ada bandingannya!” sambungnya lagi.

Kontes mobil di istana Este dan Erbe di kawasan taman Renaissance Italia, fokus pada estetika mobil dan menunjukkan keindahan serta gairah yang unik.

La Voiture Noire diperkenalkan saat Geneva Motor Show 2019 sebagai perayaan 110 tahun Bugatti, sekaligus sebagai penghormatan Bugatti Type 57SC Atlantic yang menghilang secara misterius di bengkel Molsheim ketika perang dunia kedua.

La Voiture Noire adalah model yang unik, penampilan publik kali ini sangat langka dan ini akan menjadi kesempatan bagi pecinta untuk melihat sekilas model luar biasa.

La Voiture Noire, yang berarti The Black Car, mendapatkan gelar mobil termahal di dunia sepanjang masa. Pemiliknya dilaporkan harus merogoh kocek sebesar Rp269 miliar untuk memboyong kendaraan tersebut.

(mg8/jpnn/net)

  • Bagikan