PSIS Optimistis Kalahkan Persija, Ivan Kolev: Kita Lihat Besok

oleh

MAGELANG, RAKYATJATENG – Tim PSIS Semarang siap menjamu Persija Jakarta dalam kompetisi Liga 1 di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Jawa Tengah, Minggu (26/5) malam.

Pelatih Kepala PSIS Jefri Sastra mengatakan persiapan menghadapi Persija, anak-anak dalam kondisi baik, tidak ada masalah.

“Mudah-mudahan sampai besok tidak ada hal yang mengganggu dalam persiapan kami,” katanya di Magelang, Sabtu (25/5).

Ia menuturkan semua pertandingan sebetulnya tidak ada yang mudah, tetapi besok harus bekerja lebih keras lagi dan harus lebih disiplin lagi sehingga apa yang diinginkan besok bisa tercapai.

“Kita harus yakin tetapi harus bekerja keras dan hasilnya kita serahkan pada Tuhan Yang Mahakuasa,” katanya.

Menyinggung striker Escobar yang statusnya sebagai pemain pinjaman Persija Jakarta, dia mengatakan apakah nanti akan diturunkan atau tidak melawan Persija akan ditentukan pada Minggu pagi.

“Diturunkan atau tidak tergantung besok pagi, kalau kondisinya memang fit dan memang kita butuhkan dalam menjalankan taktik di lapangan tentu banyak pertimbangan, tetapi kita tunggu besok pagi diturunkan atau tidak diturunkan,” katanya.

Pemian PSIS Semarang M. Rio Saputro mengatakan pemain sudah siap untuk menghadapi Persija.

“Meskipun kami tahu Persija merupakan tim besar dengan materi pemain kelas, bagi kami tidak masalah, yang penting bekerja keras di lapangan dan berusaha untuk memenangkan pertandingan besok dan kami optimistis besok bisa memenangkan pertandingan,” katanya.

Pelatih Kepala Persija Jakarta Ivan Kolev mengatakan timnya turun di lapangan karena mau menang, tetapi ini permainan apapun bisa terjadi.

“PSIS merupakan tim yang cukup bagus, kita lihat apa yang terjadi besok,” katanya.

Pemain Persija Bruno Matos mengatakan pemain Persija bersemangat untuk main dengan PSIS Semarang.

“Kami yakin menang dalam partai tandang besok, meskipun PSIS tim yang kuat,” katanya.

(Ant)