Bertamu ke Rumah Rekannya, Pekerja PLTU Batang Meninggal

oleh
Petugas kepolisian memeriksa kondisi jenasah korban yang meninggal di kontrakan rekanya. (Dok Istimewa)

BATANG, RAKYATJATENG – Seorang pekerja Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Batang, meninggal dunia pada Selasa (23/5/2019) sekira pukul 23.15 wib saat bertamu ke kontrakan rekannya.

Korban yang diketahui bernama Kusno (59) warga jalan Proklamasi 1/7 rt 2 rw 5 Kelurahan Sidokumpul, Kecamatan/Kabupaten Gresik itu meninggal saat berada di kontrakan milik warga Dukuh Terate Lor, Kelurahan Kasepuhan, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, seperti dilansir Radarpekalongan.co.id, pada Selasa sekira pukul 21.15 wib, Kusno datang ke kontrakan rekannya, Edi Rusli (43) warga Cilacap yang ada di Dukuh Terate, Kelurahan Kasepuhan, Batang untuk bertamu.

Korban awalnya mau BAB, dan setelah itu ingin istirahat dan tidur. Namun sekitar pukul 22.00 wib korban dibangunkan oleh saksi, namun tidak bangun juga, bahkan setelah diperiksa seperti tidak ada tanda-tanda kehidupan.

Setelah itu rekannya bersama warga melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Batang Kota.

Petugas yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi kejadian. “Saat dilakukan pemeriksaan luar, korban sudah meninggal dan tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuhnya,” ungkap Kapolsek Batang Kota, AKP Asfauri.

Petugas dari Polsek Batang Kota dibantu dari Polres Batang selanjutnya membawa jenasah korban ke RSUD Kalisari Batang guna kepentingan visum. Selain itu, petugas juga mengamankan barang-barang korban dan meminta keterangan dari para saksi. (red/RP)