Pertamina Gelar Sahur on the Road di Semarang

  • Bagikan
Pertamina bersama Royal Riders Indonesia - Semarang, membagikan 100 nasi kotak untuk sahur warga Semarang yang kebetulan ada di sekitar Pasar Johar, Kota Lama, dan Stasiun Poncol, Minggu pagi. (Foto: Humas Pertamina)

SEMARANG, RAKYATJATENG – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) IV Jawa Tengah dan DIY bersama komunitas motor Royal Riders Indonesia (RORI) Semarang membagikan nasi kotak untuk sahur di beberapa ruas jalan di Kota Semarang atau yang dikenal sebagai Sahur on The Road pada Minggu (19/5).

General Manager Marketing Operation Region IV Iin Febrian menjelaskan tujuan Sahur on the Road tersebut di antaranya untuk merekatkan silaturahmi dengan para komunitas motor Royal Enfield yang selama ini telah setia menggunakan Pertamax sekaligus berbagi keberkahan dengan membagikan makanan sahur.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pengisian Pertamax secara gratis ke beberapa motor peserta touring di SPBU 41.502.02 Jalan Sultan Agung, Semarang.

“Bersama para Royal Riders Semarang, kami membagikan 100 nasi kotak untuk sahur warga Semarang yang kebetulan ada di sekitar Pasar Johar, Kota Lama, dan Stasiun Poncol,” jelas Iin.

Royal Riders Indonesia Semarang, lanjut Iin, adalah komunitas motor Royal Enfield yang paham bahwa motor sekelas Royal Enfield membutuhkan bahan bakar dengan performa maksimal yang didapatkan dari Pertamax.

Pertamax merupakan bahan bakar berkualitas untuk kendaraan bermesin bensin yang memiliki kandungan oktan 92, mampu menghasilkan kinerja mesin kendaraan yang lebih baik dan bertenaga, dengan tetap rendah emisi, sekaligus hemat konsumsi BBM.

Adapun kendaraan yang menggunakan teknologi setara dengan electronic fuel injection dan catalytic converters, penggunaan BBM beroktan tinggi seperti Pertamax sangat dianjurkan.

Pertamax tidak mengandung timbal, sehingga dapat memperpanjang usia mesin kendaraan.

Arcadius Kusdianto, selaku Marshall RORI Jateng menambahkan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap menyambut bulan puasa dan sebagai wadah berkumpul pecinta Royal Enfield di Semarang dan sekitarnya untuk berbagi kepada saudara-saudara yang kurang beruntung.

“Semua Royal Riders memakai Pertamax sebagai bahan bakarnya karena mampu memberikan performa maksimal dan tarikan yang lebih enteng bagi mesin motor kami,” kata Arcadius.

(Ant)

  • Bagikan