Pria Ini Bikin Tato di Potongan Kaki Korban Mutilasi dengan Jarum Sol Sepatu

  • Bagikan

MALANG, RAKYATJATENG – Terduga pelaku mutilasi di Pasar Besar Malang, Kota Malang, Sg (49) menyempatkan diri menato telapak kaki korban.

Usai mencacah korbannya menjadi enam bagian, Sg meninggalkan jejak tato di telapak kaki korban dengan menggunakan jarum mencocok yang biasa dipakai tukang sol sepatu.

“Tato itu dibuat setelah korban meninggal dengan alat seperti jarum sol sepatu. Setelah itu ia tindih tulisan tersebut menggunakan tinta bolpoin,” kata Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri usai pemeriksaan awal terhadap Sugeng, Rabu (15/5) malam.

Tato tersebut dibuat di kedua kaki korban. Sebelah kanan bertuliskan namanya dan sebelah kiri bertuliskan lainnya.

Asfuri menyatakan akan mengundang psikiater dan dokter untuk memeriksa kondisi kejiwaan Sg. Selain itu kedatangan dokter juga untuk membantu memeriksa dan mengenali korban yang sampai saat ini belum teridentifikasi.

Sg diringkus pihak kepolisian di kawasan Pembakaran Mayat Gotong Royong, Jalan Martadinata, Rabu (15/5) sore. Pria yang sehari-hari kerja serabutan ini awalnya tertidur pulas tak jauh dari lokasi tempat berhentinya K-9 (anjing pelacak) melakukan pengendusan. Awalnya polisi tidak menaruh curiga karena saat anjing tersebut berhenti, belum ada orang.

“Nah setelah anjing kami bawa pulang, dari anggota kami ada yang kembali ke sana menemukan pria tidur. Pihak kami coba memanggilnya dengan namanya. Eh kok menyahut, langsung kami bawa ke kantor,” tutur Asfuri.

Sementara ini terduga pelaku masih satu orang dan sedang dilakukan pengembangan kasusnya. Polisi juga telah membuat sketsa wajah korban yang juga diakui Sg benar adalah korban yang dia habisi. (rida ayu/radarmalang/jpnn)

  • Bagikan