Sempat Klaim dengan Penonton, Laga Persija vs Ceres Digelar Tertutup

oleh
Laga Persija menjamu Ceres-Negros di SUGBK dipastikan digelar tanpa penonton (the-afc.com)

JAKARTA, RAKYATJATENG – Laga Persija Jakarta vs Ceres-Negros kembali mengalami perubahan dalam hal penonton. Awalnya pihak Persija pada Senin (22/4) malam WIB, mengonfirmasi bahwa laga melawan Ceres pada lanjutan AFC Cup 2019, Selasa (23/4) sore WIB digelar dengan penonton. Artinya, Jakmania bisa memberikan dukungan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) secara langsung.

Akan tetapi, Selasa (23/4) pagi WIB, laga tersebut dipastikan digelar tertutup alias tanpa penonton. Jakmania tak bisa memberikan dukungan secara langsung.

Kondisi ini jelas tak menguntungkan Persija. Sebab, Macan Kemayoran – julukan Persija, membutuhkan tambahan motivasi demi meraih kemenangan agar bisa memelihara asa ke babak selanjutnya.

Apalagi, sebelumnya mereka takluk 0-1 dari Ceres kala berlaga di Filipina. Kepastian laga tanpa penonton itu dikarenakan tak mendapat izin dari kepolisian.

“Sudah menjadi keputusan dari pihak kepolisian. Kami harus menaati,” ujar Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan saat dikonfirmasi JawaPos.com.

Kabar tersebut bukan hanya mengejutkan Jakmania, tapi rekan-rekan wartawan yang semalam sudah mengabarkan kalau laga Selasa (23/4) sore WIB nanti dengan penonton. Haen menjelaskan perubahan izin tersebut dikarenakan ada dinamika di lapangan.

“Dinamika di lapangan. Kami harus tetap hargai dan hormati serta dukung keputusan dari pihak kepolisian. Itu saja informasi kami,” tutup dia.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.