Bedah Ketangguhan Glory 560 yang Sporty

oleh

JAKARTA, RAKYATJATENG – DFSK memperkenalkan DFSK Glory 560 yang dikenal sebagai Sport utility vehicle (SUV) active yang didukung dengan aksen sporty yang kuat untuk mendukung aktivitas harian sekaligus mendukung style para penggunanya yang berjiwa muda.

Berbekal mesin 1.500 cc Turbocharger dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 – 4.000 rpm, mobil ini terbilang tangguh untuk melibas medan ekstrim.

Mesinnya memang berukuran kecil namun tetap bisa diandalkan dan memberikan tenaga yang responsif karena tenaga yang ditawarkan setara dengan mesin 2.000 cc naturally aspirated namun tetap irit bahan bakar sehingga efisiensi ini akan sangat menguntungkan bagi penggunanya

Kenyamanan penumpang tetap terjaga selama perjalanan, tenaga berlimpah yang dihasilkan mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger akan disalurkan ke roda melalui transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) ke roda depan dengan halus tanpa ada sendatan berarti.

Buktinya, dalam serangkaian uji coba DFSK Glory 560 mampu melibas berbagai medan, mulai dari area perkotaan sampai daerah ekstrim tanpa masalah. Uji cobanya, dimulai dari dataran tinggi Qinghai, Tibet, dengan ketinggian rata-rata lebih dari 3.500 meter, kemudian ke daerah pegunungan Everest, melalui lebih dari 29 pegunungan.

Uji coba ini meyakinkan DFSK untuk membawanya ke Indonesia sebagai pilihan masyarakat Indonesia yang berjiwa petualangan dan menyukai mobil tangguh dan stylish untuk menunjang berbagai aktivitas mereka.

“DFSK Glory 560 dirancang dengan mengedepankan fungsionalitas namun tanpa meninggalkan nilai-nilai yang kami untuk ditawarkan kepada konsumen. Konsumen bisa mengandalkan DFSK Glory 560 di berbagai aktivitasnya namun tanpa meninggalkan kesan gaya yang sporty, gagah, agresif, dan modern untuk berbagai kondisi petualangan,” kata Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Mobil anyar ini didukung dengan dimensi 4.294 x 1.772 x 1.580 (PxLxT) dan ground clearance mencapai 200 mm, sehingga memungkinkannnya untuk tetap stabil dan mampu melewati medan jalanan yang berlubang dan tidak rata.

Performa mesinnya juga didukung penggunaan dual-banner intake grill dengan krom bernuansa agresif memberikan kesan yang kuat namun tetap dengan gaya yang elegan. Lebih dari itu, desain grill ini memaksimalkan angin masuk ke ruang mesin, sehingga membantu mendinginkan mesin dan menjaga suhu mesin tetap stabil.

Soal pencahayaan selama perjalanan diatasi melalui lampu utama model eagle-eye dengan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan penerangan maksimal tanpa menyilaukan pengguna jalan lainnya.

Sebagai mobil moderen, ia dibekali sejumlah fitur keamanan mulai dari Electric Parking Brake (EPB), Anti-Lock Braking System (ABS) yang ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), Hill Hold Control (HHC) agar aman ditanjakan, Electronic Stability Control (ESP) untuk kestabilan saat menikung, dan Dual Airbag System untuk melindungi penumpang.

Kemampuan DFSK Glory 560 yang telah teruji membuat performa penjualannya di pasar Negeri Tirai Bambu mengesankan. Hingga akhir 2018, DFSK Glory 560 sudah terjual hingga 100.000 unit dan mendapatkan award Best User Word of mouth of the Year di Tiongkok.

DFSK Glory 560 untuk pasar Indonesia ini diproduksi melalui serangkaian proses berstandar tinggi untuk menghasilkan sebuah kendaraan yang berkualitas dan bisa diandalkan untuk berbagai aktivitas. SUV active ini dilahirkan melalui sistem komputerisasi di pabrik DFSK yang terletak di Kawasan Industri Modern Cikande, Serang – Banten.

(JPC)

2 thoughts on “Bedah Ketangguhan Glory 560 yang Sporty

  1. I simply want to tell you that I’m newbie to blogs and seriously savored this blog site. Likely I’m want to bookmark your blog post . You absolutely have exceptional posts. Thanks for sharing with us your web-site.

  2. I just want to mention I’m newbie to blogging and really savored your blog. Very likely I’m going to bookmark your blog post . You amazingly have fantastic articles and reviews. Thank you for sharing with us your website.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.