Ustad Arifin Ilham Beri Pesan Menyejukkan soal Pemilu 2019

  • Bagikan
Ustad Arifin Ilham dikabarkan meninggal dunia. Dai kondang itupun mengklarifikasi bahwa kini dirinya tengah menjalani perawatan di Penang, Malaysia. (istimewa for jpc)

PENANG, RAKYATJATENG – Ustad Arifin Ilham diterpa kabar miring. Ia dikabarkan meninggal dunia.

Kabar tersebut beredar melalui pesan grup layanan WhatsApp. Sang ustad kondang itupun buru-buru meluruskan hoaks tersebut, Jumat (19/4).

Arifin memastikan dirinya masih menjalani pengobatan di Penang, Malaysia. Jadi, kabar dirinya meninggal itu, tidaklah benar.

“Alhamdulillah abang masih rehat di Penang. Abang sangat sayang kalian semua karena Allah dan sangat cinta dengan kedamaian dan keselamatan umat dan NKRI kita yang merdeka berkat rahmat Allah ini,” ujarnya.

Selain mengabarkan kondisinya, Arifin juga menyinggung kontestasi politik di Indonesia. Dia mengingatkan masyarakat agar bersabar menanti hasil pemilu 2019.

Berikut pesan Arifin Ilham terkait pesta demokrasi yang diberi judul ‘Bersabar, Damai itu Indah’.

Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu.

Subhanallah walhamdulillah wa laa ilaahaillAllah wallahu akbar

Pesta demokrasi telah berlangsung bersyukur kepada Allah tahapan pemilihan pilpres sudah kita laksanakan bersama dan dilanjutkan menunggu hasil pengumumuman resmi KPU Pusat.

Bersabar, bersabar, bersabar atas semua terjadi dengan semua ikhtiar menjaga hasil yang diperoleh, terus berdoa sebagai senjata terhebat hamba yang beriman karena Allah pasti menentukan takdir terbaik dan terindah untuk negeri kita terindah Indonesia ini.

Ingat perbedaan adalah keniscayaan, tetapi tidak boleh membuat kita saling membenci apalagi sampai berpecah belah, jauhi provokasi, apalagi tindakan anarkis!

Sayangi semua sebagai umat Rasululllah, kita bersaudara seiman dan setanah air.

Demi Allah merdeka, aman dan damai sangat mahal dan sangat membahagiakan sampai Allah menentukan takdir ya terbaik setelah semua kita ikhtiar maksimal, berdoa, tingkatkan taqwa dan tawakkal kepadaNya, insya Allah aamiin.

(JPC)

  • Bagikan