Ketua Umumnya Ditangkap KPK, DPC PPP Tetap Semangat Menangkan Partai

oleh

TEGAL, RAKYATJATENG – Operasi tangkap tangan (OTT) Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy oleh KPK disikapi cepat pengurus tingkat cabang. Melalui Sekretaris DPC PPP Kabupaten Tegal, Khaeru Sholeh menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pengurus, kader dan caleg, serta masyarakat.

Sekretaris DPC PPP Kabupaten Tegal Khaeru Sholeh, Kamis (21/3), mengatakan, peristiwa yang menimpa ketum PPP merupakan perbuatan pribadi dan tidak ada kaitannya dengan partai, biarlah KPK bekerja sesuai prosedur dalam penegakan hukum.

Para pengurus partai dan caleg PPP tetap solid dan bekerja semaksimal mungkin untuk meraih target tiga besar di DPRD Kabupaten Tegal. “Untuk itu saya mengimbau dan minta seluruh pengurus DPC, PAC, dan Ranting PPP seluruh Kabupaten Tegal untuk tetap solid. Dan juga semangat untuk terus melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan dalam menghadapi pelaksanaan Pileg dan Pilpres 17 April ini,” katanya, seperti dilansir Radartegal.com.

PPP akan selalu berkomitmen, tambah Sholeh, dan bertekad memberantas korupsi karena partai ini salah satu yang mempelopori lahirnya lembaga anti rasuah (KPK), dan pelopor istilah KKN (korupsi, kolusi, dan nepotisme).

Musibah yang menimpa Rommy, menurunya, tidak akan berdampak terhadap perolehan suara PPP, karena pemilih memahami bahwa masalah tersebut adalah jebakan bagi ketum. Dimana ada oknum elit politik yang tidak menginginkan PPP menjadi besar, karena PPP adalah satu-satunya partai ber azas Islam dan wadah aspirasi umat.

“Untuk mengatasi permasalahan ini menjelang waktu pencoblosan, semua kader akan meningkatkan koordinasi, konsolidasi. Juga merapatkan barisan dan tetap semangat dalam melakukan sosialisasi ketengah masyarakat.”

“Sekali lagi saya katakan dan meminta kepada seluruh pengurus, kader, simpatisan, anggota dan para caleg, untuk tetap semangat dan jangan sampai kasih kendor dalam bersosialisasi demi kemenangan PPP,” tambahnya.

Untuk jajaran pengurus cabang, lanjut Sholeh, semuanya sudah bergerak untuk meyakinkan pada masyarakat pemilih. Dan saat ini, kondisi di Kabupaten Tegal sudah kondusif pasca OTT ketum PPP. Mudah-mudahan suara pemilih di Pileg tahun ini bisa bertambah. (guh/zul/RT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.