Rakor Rentinkon Kotama Ops TNI Wilayah Barat Ditutup, Ini Pesan Pangdam Diponegoro

oleh

SEMARANG, RAKYATJATENG – Rakor Rentinkon Kotama Ops TNI pada 2020 diharapkan dapat meningkatkan komunikasi koordinasi dan kerjasama serta tercipta kesamaan persepsi dan pola tindak dalam menghadapi kemungkinan kontinjensi yang timbul di wilayah tanggung jawab Kotamaops masing-masing.

Dan hasil pembahasan Rentinkon Kotamaops TNI dapat dijadikan pedoman untuk mengembangkan dokumen strategis Kotamaops sesuai dengan kemungkinan kontinjensi yang perlu mendapat penanganan.

Hal tersebut diungkapkan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mohamad Effendi S.E M.M melalui sambutan tertulis yang disampaikan Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa pada acara penutupan Rakor Rentinkon Kotama Ops TNI Wilayah Barat, di ruang Bina Yudha Makodam IV/Diponegoro, Jumat (15/3).

“Saya meminta masing-masing Kotama Ops agar segera mengevaluasi pelaksanaan penyusunan Rentinkon di satuannya untuk menyempurnakan Rentinkon TNI tahun 2020,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kodam IV/Diponegoro juga mengapresiasi kepada peserta dan penyelenggara atas terlaksanaanya Rakor Rentinkon yang berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

“Saya ucapkan terima kasih dan peghargaan setinggi-tingginya kepada para peserta Rakor atas kesungguhan, komitmen dan kepedulian untuk melaksanakan tugas serta tanggung jawab secara tuntas,” tuturnya. (sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.