PSIS Semarang Resmi Datangkan Eto’o

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – PSIS Semarang sukses mendatangkan Heru Setyawan. Pemain yang kerap disapa Eto’o tersebut telah diresmikan pada Rabu (13/2).

Sebelumnya Heru sudah menjalani trial dan ikut tampil dalam laga melawan Persibat Batang. Dirinya mengaku senang sebab PSIS merupakan klub favoritnya sejak masih kecil.

“Ya tentunya sangat bersyukur diberi kesempatan trial di PSIS dan pastinya enggak disia-siakan kesempatan itu,” ucap Heru yang dikutip dari situs resmi klub.

“Ya ingin cari pengalaman di Liga 1, apalagi PSIS juga tim favorit waktu masih kecil. Dulu sering nonton di Stadion Jatidiri dan dekat dengan keluarga juga,” sambungnya.

Sementara itu Wahyu Winarto selaku general manajer tim merasa puas dengan keberadaan Heru. Menurutnya, Heru bukanlah sosok asing untuk Laskar Mahesa Jenar.

“Setelah mendapat rekomendasi dari pelatih, tentunya manajemen langsung bertemu dengan Heru dan dia sepakat untuk gabung ke PSIS,” jelasnya.

“Heru bukan pemain yang asing bagi PSIS. Heru sebetulnya sudah kami pantau semenjak dia di Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Tengah. Kita tindak lanjuti tahun 2018 kemarin, dia sempat seleksi di PSIS, tapi belum ada kata sepakat dan Heru memilih ke Persis Solo. Baru tahun ini Heru sepakat untuk gabung dengan PSIS,” ujarnya memungkasi.

(JPC)

  • Bagikan