Jadwal Siaran Langsung TV PSIS Semarang vs Persibat Batang

oleh

MAGELANG, RAKYATJATENG – Setelah sempat tertunda, laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018-2019 antara PSIS Semarang kontra Persibat Batang akhirnya digelar. Merujuk surat PSSI nomor 171/AGB/45/I-2019 tertanggal 14 Januari 2019, leg pertama PSIS menjamu Persibat. Laga digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (5/2) pukul 15.00 WIB.

Laga Derby Jawa Tengah tersebut rencananya disiarkan langsung oleh Jawapos TV, kick off pukul 15.00 WIB.

PSIS yang berkesempatan menjadi tuan rumah terlebih dahulu, tentunya tak akan menyia-nyiakan. Tim asuhan Jafri Sastra itu menargetkan kemenangan sebagai modal melakoni leg kedua di markas Persibat.

Laskar Mahesa Jenar memang belum melakukan manuver penting dalam memperkuat skuad setelah ditinggalkan sejumlah pilar, termasuk para pemain asing. Transfer terbesar sejauh ini baru Septian David Maulana yang digaet dari Mitra Kukar.

Meski begitu, tim pelatih percaya akan kemampuan para pemain saat ini. Apalagi di skuad masih ada Ibrahim Conteh, Aldaier Makatindu, Hari Nur Yulianto, Komarudin, dan Safrudin Tahar. Masuknya Septian David dan Ganjar Mukti juga akan memberikan warna berbeda bagi permainan PSIS.

Sementara itu, Persibat datang dengan tekat untuk membuat kejutan. Sebagai tim dari Liga 2, Persibat memiliki ambisi untuk bisa menyingkirkan tim dari Liga 1. Kans cukup terbuka karena Persibat cukup kenal dengan permainan PSIS.

Jangan lewatkan laga panas Derby Jawa Tengah di layar kaca, PSIS vs Persibat.

Jadwal Live TV PSIS vs Persibat

PSIS Semarang vs Persibat Batang, Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (5/2), Kick off pukul 15.00 WIB -Live Jawapos TV

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *