Ini Dua Pemain Asal Brasil yang Merapat ke PSIS Semarang – Rakyat Jateng
OLAHRAGA

Ini Dua Pemain Asal Brasil yang Merapat ke PSIS Semarang

Claudir Marini Junior saat diperkenalkan sebagai pemain Padideh di Liga Iran. Dia dikabarkan merapat ke PSIS (Persian League)

SEMARANG, RAKYATJATENG – PSIS Semarang akan mendatangkan dua pemain dari Brasil. Adalah Claudir Marini Junior dan Wallace Costa Alves yang santer dikabarkan merapat ke PSIS. Rencananya mereka akan tiba di Kota Semarang pertengahan Februari.

Manajer PSIS Semarang, Wahyu ‘Liluk’ Winarto membenarkan kabar tersebut. “Iya kami akan datangkan mereka. Belum deal, masih kami lihat dulu,” ungkap Liluk.

Dia juga mengatakan manajemen sudah menjalin komunikasi dengan pemain bidikannya tersebut. “Wallace Costa Alves dan Claudir Marini Junior memang menjadi target manajemen PSIS,” tambah Liluk.

Wallace Costa Alves sendiri musim lalu bermain untuk Persela Lamongan dan menjadi andalan di lini belakang Laskar Joko Tingkir. Sedangkan Claudir Marini Junior yang berposisi sebagai striker bermain di klub Padideh FC (Liga Iran).

“Masih akan kami trial lagi, semua yang datang akan di trial,” jelas Liluk.

Terkait dua pemain asing dari Brasil, manajemen menyerahkan keputusan kepada pelatih. “Sifatnya masih trial jadi masih kami lihat. Jika pelatih oke, langkah selanjutnya dari manajemen akan segera negosiasi,” tambah Liluk.

(JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!