Batal Pidato di Acara PKS, Ternyata Sudah Tiga Hari Prabowo Sakit

oleh

JAKARTA, RAKYATJATENG – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto batal hadir di acara konsolidasi naisonal Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kabarnya, mantan Danjen Kopassus itu sedang sakit.

Dalam agenda yang dirilis oleh tim media PKS, Prabowo direncanakan hadir untuk memberikan orasi politik sebagai calon presiden RI. Namun waktu orasi yang disediakan pada pukul 11.45 itu mendadak batal lantaran Prabowo diketahui sakit.

“Beliau sudah siap datang, tapi beliau sakit. Udah tiga hari katanya sakit,” kata Sohibul ketika dikonfirmasi di sela sela acara konsolidasi PKS di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Rabu (30/1).

Kendati demikian, Sohibul mengaku tidak kecewa dengan batalnya kehadiran Prabowo untuk memberikan arahan kepada seluruh kader PKS. Apalagi, alasanya karena sakit.

“Tadi juga udah dapat (informasi) dari majelis syuro beberapa hari kemarin. Ketemu (Prabowo) nampaknya beliau memang kurang sehat,” pungkasnya.

Diketahui acara itu, dihadiri oleh sejumlah petinggi PKS. Di antaranya, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, Anggota DPR RI PKS Abu Bakar Alhabsyi, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera dan sejumlah petinggi partai lainnya.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.