Yuk ke Alfamart, Ada Peralatan Masak Murah dan Berkualitas

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – Mengkonsumsi makanan sehat merupakan kebutuhan penting bagi masyarakat. Tetapi, sadarkah bahwa memasak makanan yang sehat juga dibutuhkan alat memasak yang berkualitas.

Gaya hidup sehat dengan konsumsi makanan yang bergizi dan higienis yang kini banyak dilakukan juga perlu didukung oleh perlatan memasak yang berkualitas.

Alat masak punya peran penting untuk menghasilkan masakan berkualitas. Masyarakat modern kini mencari kepraktisan, fungsi yang maksimal dan alat masak yang dapat menjaga kualitas makanan.

Alfamart sebagai salah satu toko ritel modern dengan jaringan hampir di seluruh Indonesia memberikan pilihan alternatif alat masak yang berkualitas tinggi, aman digunakan dengan desain modern bagi ibu-ibu untuk menyiapkan masakan yang sehat bagi keluarga.

Marketing Director Alfamart, Ryan Alfons Kaloh mengungkapkan bahwa setiap awal tahun, Alfamart memberikan penawaran menarik bagi pelanggan setianya.

“Program Kejutan Awal Tahun (KAT) 2019 ini Alfamart ingin lebih dekat sekaligus mengerti kebutuhan ibu-ibu Indonesia akan pentingnya memilih peralatan memasak yang terbaik melalui peralatan masak ekslusif Royal VKB,” katanya, baru-baru ini.

Seri Peralatan Masak dari Royal VKB ini terdiri dari 6 macam, antara lain pisau serbaguna 13 cm, pengupas 3 in 1, talenan anti bakteri, pisau koki 20 cm, pencacah modern, serta wadah pemarut + 3 parutan.

Peralatan masak ini merupakan alat yang tepat dibutuhkan oleh keluarga masa kini untuk membuat masakan yang sehat dan higienis untuk keluarga. “Dengan tema Masak Jadi Mudah dan Menyenangkan, seri peralatan masak ini banyak memberikan keunggulan,” terangnya.

Keunggulan itu antara lain pisau dan pengupas 3in1 dengan lapisan anti lengket yang dilengkapi fingerguard untuk melindungi jari saat memotong, talenan dengan perlindungan anti bakteri dan pegangan anti licin, pencacah bawang dengan penekan yang modern, serta pemarut 3 macam tekstur yang ergonomis.

Dengan keunggulan itu, bisa mengajak semua anggota untuk ikut memasak karena penggunaannya yang mudah dan praktis, sehingga memasak kini bisa lebih seru.

Keenam peralatan masak dari Royal VKB ini eksklusif hanya bisa didapatkan di Alfamart dengan harga yang sangat murah dengan pengumpulan stamp belanja.

Setiap belanja produk sponsor sebesar Rp 30.000, konsumen mendapat 1 stamp dan berlaku kelipatan. Pelanggan bisa menebus seharga Rp 39.900 hingga Rp 199.900 plus 10 stamp belanja bergantung peralatan masak apa yang ingin didapatkan.

Harga bisa makin murah hanya mulai dari Rp 9.900 apabila pelanggan menggunakan digital stamp di aplikasi AlfaStamp yang bisa diunduh di ponsel pintar. Bahkan penukaran dengan Go-Pay akan mendapat potongan sebesar Rp 2.500.

Pelanggan bisa mengumpulkan stamp mulai 16 Januari hingga 29 April 2019 serta penukaran stamp dimulai 16 Januari sampai 5 Mei 2019.

“Alfamart berharap bahwa penawaran peralatan memasak ini mampu menjawab kebutuhan ibu-ibu di Indonesia bahwa memberikan makanan sehat bagi keluarga dibuat dari peralatan memasak yang berkualitas pula,” tutup Ryan. (sen)

  • Bagikan