Tali Pancing Ditarik Sangat Berat, Ternyata Mayat ABG Perempuan

oleh

PEMALANG, RAKYATJATENG – Bukannya ikan, kail seorang pemancing di Pemalang justru mendapat mayat anak baru gede (ABG) perempuan berusia sekitar 18 tahun. Peristiwa tersebut terjadi saat memancing di pinggiran aliran Sungai Comal, Rabu (2/1) malam.

Peristiwa itu menggegerkan warga Desa Jatirejo Kecamatan Ampelgading, yang tak jauh dari lokasi penemuan mayat. Mayat perempuan itu belakangan diketahui bernama Amalia.

“Saat itu tali pancing ditarik sangat berat, setelah saya dekati dan disenter terlihat sesosok mayat. Saya terkejut dan takut, terus berlari ke rumah ketua RT setempat,” tutur pemancing bernama Winakno.

Kanit Reskrim Polsek Ampelgading Aipda Sugeng Riyadi mengungkapkan, bersama tim Inafis Polres Pemalang dan tim medis dari Puskesmas Losari melakukan olah TKP dan pemeriksaan mayat, sesaat setelah menerima laporan masyarakat.

“Kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuh mayat,” jelas Sugeng.

Dia mengatakan, dari hasil keterangan warga, ada seorang gadis warga Desa Kelangdepok Kecamatan Bodeh yang sejak Senin (31/12) belum pulang ke rumahnya. Dengan ditemukannya mayat gadis tersebut, pihak keluarga yang sudah dihubungi membenarkan bahwa itu anak kandungnya.

“Korban diduga menderita penyakit ayan atau epilepsi sejak kecil,” terangnya.

Korban yang bertempat tinggal di dekat aliran Sungai Comal di Desa Longkeyang, lanjutnya, diduga terjatuh ke sungai saat buang air besar, lantaran penyakitnya kambuh. Setelah dievakuasi dan diperiksa, selanjutnya jenazahnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

(JPC)



One thought on “Tali Pancing Ditarik Sangat Berat, Ternyata Mayat ABG Perempuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.