Begini Cara KNPI dan LSA Berbagi dengan Sesama – Rakyat Jateng
RAKYAT SEMARANG

Begini Cara KNPI dan LSA Berbagi dengan Sesama

SEMARANG, RAKYATJATENG – Tim Petangguh KNPI Peduli Jateng bersama Laskar Sedekah Amanah (LSA) membagikan nasi kotak dan nasi bungkus kepada pekerja proyek, pengayuh becak, tukang parkir, satpam dan duafa di Kawasan Taman Sri Gunting Kota Lama Semarang.

“Hari ini Tim Petangguh KNPI Jateng bersama dengan LSA membagikan total 250 nasi kotak dan 200 nasi bungkus,” ujar Humas KNPI Peduli Jateng, Wara Arini Ambarsari, Jumat (4/1).

Perempuan yang juga Ketua LSA itu mengatakan, kegiatan ini merupakan aksi perdana Tim Petangguh KNPI Peduli bersama LSA. Kedepannya gerakan bagi-bagi nasi ini akan dilaksanan secara rutin setiap hari Jumat.

“Memang selama ini LSA rutin berbagi ke panti asuhan panti jompo dan rumah sakit jiwa. Biasanya kita lakukan pada pekan pertama,” katanya.

Melalui kegiatan ini, ia berharap dapat memantik semangat berbagi serta mengajak masyarakat utamanya generasi muda untuk lebih peduli kepada sesama yang membutuhkan.

“Karena sebagian harta kita adalah milik mereka. Kita bersinergi dengan siapa saja termasuk Tim Petangguh KNPI Jateng,” tandas Arini.

Juru parkir Kota Lama, Suhardi mengaku senang karena mendapat makanan dan minuman gratis. Biasanya, kata dia, kalau ada yang bagi-bagi nasi bungkus, hanya sebagian saja yang kebagian. Sedangkan kali ini bisa menjangkau semuanya.

“Sangat terima kasih, apalagi sampai kebagian semua, yang tukang parkir sampai pekerja proyek jalan dan bangunan, semua kebagian,” ujarnya. (sen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!