Indonesia Power dan IZI Jateng Beri Makanan Tambahan Bagi 100 Balita – Rakyat Jateng
RAKYAT SEMARANG

Indonesia Power dan IZI Jateng Beri Makanan Tambahan Bagi 100 Balita

SEMARANG, RAKYATJATENG – Indonesia Power yang memiliki wilayah produksi di Kelurahan Tanjungmas, Semarang Utara berkomitmen melakukan kepedulian pada masyarakat.

Pada kesempatan ini, Indonesia Power dan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jawa Tengah melakukan aksi sosial dengan memberikan makanan tambahan untuk 100 Balita serta penyuluhan kesehatan tentang stunting (kurang gizi kronis), Kamis (22/11).

Kegiatan yang dilaksanakan di Pos Paud RW XVI Kelurahan Tanjungmas, Semarang Utara tersebut direspon sangat baik oleh warga setempat, utamanya ibu-ibu.

Nindi yang menyampaikan penyuluhan tentang stunting menekankan kepada ibu-ibu agar menjaga kesehatan gizi putra-putrinya. Sebab jumlah anak stunting secara nasional mencapai 37 persen dari jumlah Balita Indonesia.

Sementara perwakilan dari Indonesia Power, Retno berharap kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian pada anak-anak sebagai generasi penerus dan pemegang estafet bangsa ini.

Ketua Perwakilan IZI Jateng, Djoko Adhi mengapresiasi terhadap warga dan Ketua Posyandu. Menurutnya, program sehebat apapun jika tidak ada kemauan untuk bersinergi, program itu tidak akan berjalan baik.

“Semoga kedepan menjadi salah satu program prioritas khususnya program pengembangan keluarga sehat,” kata Djoko. (sen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!