Prabowo Hadiri Deklarasi Aliansi Masyarakat Madani di Solo

oleh

SOLO, RAKYATJATENG – Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto menghadiri deklarasi Aliansi Masyarakat Madani (AMM) di the Sunan Hotel, Solo, Kamis (22/11) malam.

Selain Prabowo, tampak hadir Amien Rais, Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Sofyan Anif, Ketua AMM Muhammad Dai dan Ketua Dewan Pembina AMM, Dahlan Rais.

Sekjen AMM, Bambang Sukoco mengungkapkan, bahwa AMM lahir dari komunitas masyarakat kampus. Dan sekarang, AMM terus berkembang dan menjadi semakin besar. AMM hadir dan siap berjuang untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 mendatang.

“Kami menyiapkan pertempuran darat untuk memenangkan Prabowo Sandi. Ini untuk memompa semangat dan perjuangan,” tegasnya di hadapan ratusan peserta yang hadir.

Selain itu, Bambang menambahkan, AMM menargetkan kemenangan untuk Prabowo dan Sandi di setiap TPS yang di wilayah tersebut terdapat aktivis AMM.

Mendapati hal tersebut, Prabowo Subianto dalam sambutannya mengaku takut dengan besarnya dukungan yang diberikan kepadanya.

Dengan besarnya dukungan tersebut, Prabowo akan menjaga kepercayaan tersebut dan berjuang untuk memenangkan Pilpres 2019 mendatang. “Kepercayaan diberikan kepada saya terlalu besar, ketakutan sendiri. Ini menjadi menjadi tambahan semangat bagi saya,” terangnya saat memberikan sambutan.

Prabowo juga mengungkapkan, bahwa selama ini dirinya ingin menghabiskan sisa hidupnya untuk membela kepentingan rakyat. Sehingga bisa mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur. “Tapi pastikan daftar pemilih tetap, karena banyak pemilih hantu (tidak jelas),” ungkapnya. (apl/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.