Jamu Persib, PSIS Tambah Tiket Penonton – Rakyat Jateng
OLAHRAGA

Jamu Persib, PSIS Tambah Tiket Penonton

PSIS menjamu Persib bakal menyedot animo penonton yang besar (Twitter@psisfcofficial)

SEMARANG, RAKYATJATENG – Jelang laga PSIS Semarang kontra Persib Bandung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11), panitia pelaksana (panpel) pertandingan menambah jumlah tiket penonton. Bercermin pada lonjakan bahkan pemecahan rekor jumlah penonton pada laga kandang lawan Arema FC beberapa waktu lalu.

Laga kandang melawan Arema FC pada pekan ke-29 Liga 1 2018 di Magelang, Minggu (4/11), memecahkan rekor jumlah penonton terbanyak untuk laga kandang PSIS pada musim ini. Stadion Moch Soebroto yang berkapasitas 20 ribu tempat duduk dipenuhi 19.825 penonton.

Dengan alasan itu, ditambah besok yang bertamu adalah tim besar Maung Bandung, Ketua Panpel PSIS menyatakan sudah menambah jumlah tiket penonton. Dari yang biasanya 10 sampai 12 ribu, termasuk cadangannya menjadi kapasitas paling maksimal yaitu 15 ribu tiket penonton.

“Kami sudah persiapkan tiket 14 sampai 15 ribu. Jadi ada tambahan memang,” beber Pujianto, salah satu Tim Panpel PSIS.

Tribune VIP di sebelah barat bahkan juga dibuka khusus untuk pertandingan ini. Oleh karena alasan itu pula, ia mengimbau para calon penonton agar membeli tiket lebih awal. Lantaran dua hari sebelum laga, tiket sudah mulai diedarkan ke masing-masing kelompok suporter.

“Kami berharap teman-teman yang datang dari Semarang khususnya bisa lebih awal mendapatkan tiket pembelian di sini. Untuk tiket baratnya,” imbuhnya.

Sedangkan tribune selatan dan timur bisa langsung ke koordinator Panser Biru atau Snex. “Di stadion sendiri besok juga kami tambah personel untuk penjualan tiket. Kami tambah meja juga. Karena kemarin dengan dua meja dan personel empat orang, ditambah dengan tenaga pembantu di sana sempat kewalahan,” pungkasnya. (gul/JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!