Wulan Guritno Ramaikan Mekaki Marathon 2018 – Rakyat Jateng
OLAHRAGA

Wulan Guritno Ramaikan Mekaki Marathon 2018

Wulan Guritno

LOMBOK BARAT, RAKYATJATENG – Artis Wulan Guritno akan ikut meramaikan kegiatan Blibli Mekaki Marathon 2018, lomba olahraga lari yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat pada 28 Oktober 2018 di kawasan pantai Teluk Mekaki, Sekotong.

Juria Ambar Haruni, Project Director Blibli Mekaki Marathon 2018, di Gerung, Sabtu (27/10), mengatakan, Wulan Guritno akan hadir sebagai peserta lari marathon di tepi selatan Pulau Lombok ini bersama suaminya, Adilla Dimitri.

“Mbak Wulan sudah pasti hadir bersama suaminya, Dimitri,” kata Juria Ambar Haruni.

Saat disinggung wartawan apakah Shaloom Razadee, si anak gadisnya juga ikut dari salah satu kategori yang diperlombakan pada akhir pekan ini, Juria mengatakan bahwa anaknya tidak bisa hadir.

“Maaf ya, anaknya gak bisa hadir,” ujar Juria.

Selain Wulan Guritno, aktor Samuel Rizal juga dikabarkan turut serta dalam ajang promosi pariwisata Lombok, pascagempa melanda.

Bahkan “ambassador” Mekaki Marathon 2017, Fajar, juga dikatakan ikut serta meramaikan kegiatannya.

“Mas Fajar yang ikut berlari kemarin, yang jadi `ambassador` Mekaki Marathon 2017 ikut lagi tahun ini,” ucapnya.

Pelatih lari, Agung Gantar, juga ikut berpartisipasi dan pengalamannya sebagai pelatih juga bisa dibagi dengan para peserta.

Jadi mas Agung Gantar ini `coach` pelari. Kita juga sudah minta Mas Agung yang nantinya memberikan pemanasan sebelum berlari,” katanya. (Ant)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!