Sandiaga Uno: Rupiah Melemah, Milenial Ojo Loyo – Rakyat Jateng
POLITIK

Sandiaga Uno: Rupiah Melemah, Milenial Ojo Loyo

Sandiaga Uno

BREBES, RAKYATJATENG – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengisi jadwal kampanye di Brebes, Jawa Tengah, Jumat (26/10).

Di tempat tersebut, Sandi sapaannya mengisi dialog bersama ribuan generasi milenial di Hotel Anggraini.

“Milenial bonus demografi yang bisa membuat Indonesia gemilang di tahun-tahun mendatang. Milenial harus punya niat dan ketetapan hati memberikan pengaruh positif pada ekonomi negeri ini yang sedang tidak baik. Dolar menguat, rupiah melemah alias loyo. Nah, milenial ojo loyo,” kata Sandi, dalam siaran pers yang diterima redaksi.

Sandi mengatakan, di tengah kondisi ekonomi Indonesia yang sedang  tidak baik dan sulitnya mencari lapangan kerja, juga harga-harga yang melambung tinggi, generasi milenial seharusnya jangan mencari pekerjaan, tapi justru menciptakan lapangan kerja.

“Saya juga memulai usaha dari nol. Tahun 1998 ketika terjadi resesi ekonomi saya kena PHK, tapi saya tidak menyerah. Bersama teman masa SMA kami membuat perusahaan konsultan. Alhamdulillah perusahaan yang dimulai dari tiga karyawan, sekarang memperkerjakan lebih dari 50 ribu orang,” ujar Sandi.

Mantan wakil Gubermur DKI ini menyatakan kunci suksesnya adalah 4 AS, kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas.

Pada generasi milenial, Sandi berpesan untuk menciptakan kampanye yang sejuk, kampanye yang mempersatukan.

“Saya juga menyampaikan pesan Pak Prabowo, yuk kita kampanye sejuk, kampanye mempersatukan, bukan memecah belah. Pakai kata-kata dan kalimat yang positif. Sampaikan kepada semuanya Prabowo-Sandi fokus pada perbaikan ekonomi yang fokus pada penciptaan lapangan kerja dan harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau,” demikian Sandi. [lov/rmol]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!