Bus Hantam Mobil, 7 Orang Meninggal Dunia – Rakyat Jateng
DAERAH

Bus Hantam Mobil, 7 Orang Meninggal Dunia

ilustrasi. (int)

BOYOLALI, RAKYATJATENG – Keganasan jalan Solo-Semarang kembali benar-benar terjadi. Sedikitnya 7 orang meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi tepat di pertigaan Wika, Kampung Pomah, Kelurahan/Kecamatan Mojosongo.

Peristiwanya terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Bus pariwisata berukuran tanggung (3/4) berkecepatan tinggi melaju dari arah barat Jalan Semarang Solo.

Sebelum pertigaan bus hendak menghidari kendaraan didepannya yang hendak berbelok. Bus berkecepatan tinggi itu lepas kendali. Median jalan setinggi 30 sentimeter dan lebar satu meteran itu dilompati.

Dari arah sebaliknya (Solo) melaju sebuah mobil yang ditumpangi 9 orang, Seketika itu langsung dihatam bus yang hilang kendali tersebut. Tak cukup itu, mobil nahas itupun kemudian digencetkan ke sebuah tiang cor beton yang berdiri kokoh dipinggir jalan.

“Sampai sekarang, korban jiwa ada 7 orang yang meninggal dunia,” kata Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi, diwakili Kasat Lantas AKP Febriyani Aer, dilokasi kejadian. (rs/wid/per/JPR/JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!