PPI Jateng 2018 Jadi Ajang Unjuk Gigi Musisi Lokal – Rakyat Jateng
DAERAH

PPI Jateng 2018 Jadi Ajang Unjuk Gigi Musisi Lokal

SRAGEN, RAKYATJATENG – Pameran Produk Inovasi Jawa Tengah 2018 tidak hanya menjadi ajang pameran produk saja. Namun dengan adanya panggung menjadi kesempatan bagi seni pertunjukan untuk unjuk gigi.

Salah satunya, Kaktuz Band yang tampil menghibur ribuan pengunjung PPI Jateng 2018. Band asal Plupuh  Kabupaten Sragen menghibur pengunjung Sasana Manggala Sukowati Sragen, Sabtu (22/9).

Grup musik ini membawakan beberapa lagu ciptaan mereka sendiri. Band ini beranggotakan Anwar vokalis, Kholis gitar , Agas gitar bass, dan Nanang drummer. Sudah berkarya sejak 2008 ini sudah menciptakan puluhan lagu. Selain itu karya mereka menjuarai beberapa kompetisi di bumi Sukowati.

Sang vokalis, Anwar menyampaikan bahwa dia bersama teman-teman yang lain sangat bersyukur bisa menghibur ribuan masyarakat Sragen. Pihaknya senang dapat mengisi di panggung utama.

“Terima kasih banyak untuk panitia acara yang sudah memberikan kesempatan untuk kami tampil disini, serta tidak lupa juga kami ucapkan pada T-Shirt Collection Kalong sponsor kami yang sudah mendukung penampilan kami malam ini,” ujarnya.

Dia berharap agar event akbar  serupa bisa terus di adakan lagi.  “Acara seperti ini sangat bagus, banyak musisi bisa menampilkan karya karya mereka dihadapan masyarakat luas,” tandasnya. (rs/din/per/JPR/JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!