Iis Dahlia Ternyata Gampang Mewek

JAKARTA, RAKYATJATENG – Penyanyi dangdut Iis Dahlia ternyata tipikal perempuan yang gampang menangis. Iis mengungkapkan hal itu saat menghadiri peluncuran lagu terbaru anaknya, Devano Danendra di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/9).

“Aku tuh sebenarnya gampang mewek, apalagi suasana seperti ini,” kata Iis.

Perempuan asal Indramayu, Jawa Barat itu mengaku gampang menangis saat berada dalam suasana haru. Seperti acara keluarga di saat mereka berkumpul, atau ketika melihat putranya meluncurkan lagu baru.

Peluncuran lagu disertai kejutan karena bertepatan dengan ulang tahun ke-16 Devano. “Tuh kan, dia juga nangis. Sebenarnya kami itu keluarga gampang mewek. Setiap momen seperti ini malah terharu dan nangis,” ucapnya.

Seperti diketahui, Devano Danendra memantapkan diri sebagai penyanyi. Setelah melepas single debut Menyimpan Rasa, dia kini merilis lagu baru berjudul Ini Aku.

Devano mengatakan bahwa lagu itu sangat berbeda dari karya sebelumnya yang mengusung electronic dance music. Sedangkan lagunya kini mengusung musik pop.

“Aransemen lagu ini beda sama yang sebelumnya, sekarang aransemennya banyak orchestra, ada string yang dimainkan Om Hendri Lamiri,” kata Devano. (mg3/jpnn)