PSIS Semarang Dapat Tambahan Modal Penting saat Hadapi Persija Jakarta

  • Bagikan

BANTUL, RAKYATJATENG – Bertemu Persija Jakarta, PSIS Semarang diperkuat modal penting. Yaitu semangat besar yang masih tersimpan di dada para pemain usai kemenangan 3-2 di kandang PSMS Medan, Rabu (12/9) lalu. Laga yang berlangsung Selasa (18/9) malam ini di Stadion Sultan Agung, Bantul ini akan diupayakan untuk kembali meraih poin penuh.

“(Hasil tandang) lawan PSMS Medan jadi modal kami bertemu Persija. Semoga bisa terulang kembali mendapatkan tiga poin,” kata pemain PSIS, Komarudin, di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (17/9).

Dengan kekompakan dan kerja keras, menurut Komarudin, menjadi kunci sukses tim dalam menghadapi skuad Persija. Rekan-rekan setimnya, saat ini juga dalam kondisi yang baik.

“Dengan kebersamaan pemain, manajemen, dan suporter mungkin bisa kembali mendapatkan poin penuh,” katanya.

Pelatih Kepala PSIS, Jafri Sastra menambahkan, ini adalah laga kedua bagi dirinya usai Asian Games 2018. Menghadapi tim kuat sekelas Persija, hal terpenting yang harus dijaga adalah konsentrasi dan kerja keras.

“Persija tidak kami lihat satu per satu pemain. Kualitas mereka dan posisi di klasemen sementara perlu diwaspadai,” katanya.

PSIS pun tak ingin mengulangi kekalahan pada putaran pertama lalu. Kala itu, tim Mahesa Jenar dipermalukan dengan skor 1-4 di kandang sendiri. “Kami jadikan motivasi agar tak terulang lagi,” tutupnya. (dho/JPC)

  • Bagikan