Bosan Menjomblo? Ikuti 5 Jurus Ini Untuk Dapatkan Belahan Jiwa – Rakyat Jateng
RAGAM

Bosan Menjomblo? Ikuti 5 Jurus Ini Untuk Dapatkan Belahan Jiwa

Ilustrasi. Ada lima jurus jitu cara dapatkan pasangan bagi si jomblo. (Help me with him)

RAKYATJATENG – Tak semua orang beruntung bisa mendapatkan pasangan yang cocok. Banyak orang yang hingga saat ini tidak memiliki kekasih atau pasangan. Bisa karena itu adalah pilihannya ingin sendiri atau memang mereka masih dalam tahap pencarian.

Padahal segala daya upaya sudah dilakukan untuk mendapatkan pasangan. Salah satunya ikut aplikasi online cari jodoh. Di era digital saat ini, kencan online bukan hal yang sulit. Namun meski sudah kopi darat dan saling mengenal lewat dunia maya, tetap saja masih banyak orang yang sulit mendapatkan pasangan. Alasannya, terlalu banyak memilih atau tak cocok dengan visi misi pribadi.

Bisa juga, seseorang selalu ditolak karena belum berupaya menunjukkan kelebihannya secara maksimal. Misalnya, kurang optimal saat kencan pertama, baik dalam pilihan busana, wawasan berkomunikasi, hingga sikap.

Chemistry sangat penting untuk menjalin sebuah hubungan yang sukses. Setiap orang menginginkan pasangan memiliki chemistry yang kuat, sehingga hubungan bisa terus berlanjut. Chemistry adalah radar yang membantu seseorang menemukan targetnya.

Dilansir dari YourTango, Minggu (16/9), ada lima cara untuk menggunakan prinsip-prinsip Law of Attraction yang akan membantu seseorang belajar bagaimana menemukan belahan jiwa. Lakukan lima jurus ini ketika cara apapun termasuk aplikasi kencan online tidak berfungsi.

 

Gunakan Komunitas

Kebanyakan orang menemukan belahan jiwanya melalui seseorang yang mereka kenal, jadi jangan jadi pengembara sendiri di muka bumi ini. Cobalah bersandar pada teman, keluarga, rekan kerja, dan tetangga untuk membantu bertemu dengan calon pasangan.

 

Mulai Dengan Kelompok Jomblo

Berkumpul pada satu geng di mana terdapat campuran lawan jenis yang masih sendiri alias jomblo. Jangan terlalu sering galau menghadiri kongkow dengan teman-teman yang sudah membawa gandengan dan anak-anak. Jika kongkow di dalam kelompok para jomblo lawan jenis, siapa tahu bisa ada rasa saling tertarik.

 

Berkenalan dengan Banyak Orang

Dalam dunia yang sibuk saat ini dengan telepon seluler, SMS, pesan singkat, email, dan aplikasi kencan semakin mudah untuk bertemu banyak orang. Berusahalah untuk menjangkau orang-orang yang berhubungan dengan Anda dalam kehidupan sehari-hari.

 

Lebih Banyak Berteman

Karena kebanyakan orang menemukan belahan jiwa mereka melalui seseorang yang mereka kenal, terbuka untuk mengembangkan persahabatan baru dan memperluas komunitas. Kemungkinan Anda sudah memiliki kenalan di tempat kerja dan tempat lain.

 

Terlibat dalam Kegiatan

Jika selama ini lingkungan Anda hanya ada di tempat kerja, rumah, dan beberapa teman, cobalah berpartisipasi dalam klub bahasa, kelompok, kelas kursus, amal, dan atau kegiatan keagamaan. Bisa saja akan hadir Hukum Ketertarikan untuk membantu Anda menemukan belahan jiwa. Di kegiatan tersebut seseorang akan bertemu dengan orang baru, mencari teman baru, dan mengejar hobi dan minat yang sama. (ika/JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!