PSIS Tantang Bali United Tanpa Bruno Silva – Rakyat Jateng
OLAHRAGA

PSIS Tantang Bali United Tanpa Bruno Silva

Bruno Silva (kiri) jadi salah satu penggawa PSIS yang tidak dibawa tandang ke Bali.

DENPASAR, RAKYATJATENG – PSIS Semarang akan menjalani laga yang tidak mudah pada pekan ke-19 Liga 1 2018. Pasukan Mahesa Jenar harus bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta yang tak lain dari markas tim Bali United.

Kondisi makin berat bagi PSIS karena tak bisa memainkan dua pemain andalan. Striker Bruno Silva dan bek sayap Frendi Saputra tak bisa bermain karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Keduanya pun tak masuk daftar pemain yang dibawa pelatih Vincenzo Annese ke Bali.

Namun demikian, pelatih Annese tak terlalu mencemaskan kondisi timnya walau tanpa dua andalan tersebut. Sebab masih ada beberapa nama lain yang siap menggantikan.

“Kami masih punya pemain lain dengan kualitas yang sama. Kami juga bermain secara tim, bukan hanya mengandalkan satu dua pemain. Saya yakin semua pemain akan bekerja keras,” ujar Vincenzo Annese di laman resmi Liga 1.

Untuk menggantikan peran Bruno Silva, Annese sudah bisa menurunkan striker Timnas Libanon, Abou Bakr Al Mel. Sementara posisi Frendi akan digantikan Safrudin Tahar yang sudah siap tempur selepas menjalani hukuman akumulasi kartu.

 

Daftar skuad PSIS yang disiapkan melawan Bali United

Kiper: Jandia Eka Putra, Joko Ribowo

Defender: Haudi Abdillah, M Rio Saputra, Fauzan Fajri, Petar Planic, Safrudin Tahar, Gilang Ginarsa, Akbar Riansyah Aditya Putra

Midfielder: Hafit Ibrahim, Ibrahim Posle Conteh, Nerius Alom, Muhammad Yunus, Bayu Nugroho

Striker: Komarudin, Aldaier Makatindu, Hari Nur Yulianto, Abou Bakr Al Mel

 

(adw/JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!