Srikandi Diponegoro Raih Emas di Porad VIII – Rakyat Jateng
OLAHRAGA

Srikandi Diponegoro Raih Emas di Porad VIII

MAGELANG, RAKYATJATENG – Srikandi Diponegoro yang tergabung dalam tim tenis ganda putri menjadi juara I dan meraih medali emas pada Pekan Olahraga Angkatan Darat (Porad) VIII tahun 2018‎ di Magelang, Jumat (27/7).

Medali emas tersebut diraih Srikandi Diponegoro setelah mengalahkan tim dari Kodam III/Siliwangi. Pertandingan tenis lapangan ganda putri ini berlangsung sengit, namun di hadapan pendukungnya yang juga disaksikan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto dan Ketua Persit KCK Kodam IV/Diponegoro Ny Iir Wuryanto, Duo Srikandi Diponegoro berhasil mengalahkan tim Kodam III/Siliwangi.

Setelah sempat dikalahkan di set pertama dengan skor 2-6, namun berkat kegigihan dan dukungan dari petinggi Kodam IV/Diponegoro akhirnya mampu mengambil set berikutnya dengan skor 6-4 dan 10-3.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Akademi Militer (Akmil) itu, dengan skor akhir 2-1 inilah yang akhirnya mengantarkan pasangan Nata dan Wahyu berhasil mempersembahkan medali emas ke 7 untuk Kontingen Kodam IV/Diponegoro.

Selain tim tenis ganda putri, medali emas juga diperoleh oleh Srikandi Diponegoro lainnya. Tim voli putri Kodam IV/Diponegoro tersebut berhasil menundukkan tim Kodam V/Brawijaya dengan akhir skor 3-1.

Kapendam IV/Diponegoro Letkol Arh Zaenudin mengatakan, pencapaian dari tim tenis dan voli menambah jumlah medali emas menjadi 7 pada Porad VIII tahun 2018.‎

“Bagi Kodam IV/Diponegoro prestasi ini adalah kebanggaan. Dengan penambahan dua medali emas ini, secara keseluruhan Kodam IV/Diponegoro berhasil mengumpulkan 7 emas, 2 perak serta 3 perunggu dan berhasil menduduki puncak klasemen sementara,” katanya. (sen/yon)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!