Maju Caleg DPR RI, Adly Fairuz Sowan ke Kiai-kiai di Kendal – Rakyat Jateng
POLITIK

Maju Caleg DPR RI, Adly Fairuz Sowan ke Kiai-kiai di Kendal

KENDAL, RAKYATJATENG – Pesinetron Adly Fairuz kian mantab maju dalam bursa Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, setelah mendapat dukungan dari berbagai tokoh agama dan masyarakat di Jateng.

Pemeran Aldo dalam sinetron ‘Cinta Fitri’ itu pun kian gencar melakukan silaturahmi ke daerah-daerah untuk bersosialisasi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Adly yang akan maju Pileg melalui Partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu menyatakan banyak menerima masukan dari tokoh-tokoh agama di antaranya Ketua MUI Kabupaten Kendal KH Drs Asro’i Thohir, MA, Ketua PC NU Kabupaten Kendal KH Muhammad Danial Arroyan, Lc, dan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kendal H Muslim Rahmadi.

Pemilik nama lengkap A Adly Fairuz ini berjanji akan membawa usulan dan aspirasi masyarakat ke Parlemen ketika terpilih menjadi wakil rakyat nanti.

“Alhamdulillah, selain memberikan dukungan dan doa restu, banyak juga masukan dari beliau-beliau. Semoga nanti ketika saya berada di Senayan (sebagai wakil rakyat) bisa membawa aspirasi mereka,” ujar Adly yang tercatat sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil Jateng 1 tersebut, Jumat (13/7).

Adly menegaskan keinginannya memiliki manfaat lebih kepada masyarakat untuk mengembangkan ekonomi kreatif di Tanah Air dengan menggaet generasi muda.

Apalagi, saat ini anak-anak muda yang mengembangkan bakatnya dengan memanfaatkan teknologi informasi termasuk media sosial. Tak hanya sebagai ajang pertemanan di dunia maya, media sosial juga digunakan memasarkan produk-produknya.

“Saya memiliki misi mengembangkan ekonomi kreatif dengan menggerakkan anak-anak muda bangsa. Tujuannya agar semuanya siap menghadapi tantangan era industri dan teknologi informasi. Karena hampir semua kalangan terutama anak muda, saat ini sudah tak asing lagi dengan media sosial atau internet,” jelasnya. (sen/yon)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!