Yuk Nikmati ‘Surf & Turf’ di Saffron Restaurant Yogyakarta – Rakyat Jateng
RAGAM

Yuk Nikmati ‘Surf & Turf’ di Saffron Restaurant Yogyakarta

Menu baru Saffron Restaurant Yogyakarta, 'surf & turf''.

YOGYAKARTA, RAKYATJATENG – Banyaknya ragam kuliner di kota wisata tidak menghentikan Saffron Restaurant untuk terus menciptakan inovasi terbaru.

Berlokasi di lantai dasar Grand Aston Yogyakarta Hotel dan Convention Center Jalan Urip Sumoharjo No 37, Saffron menghadirkan menu terbarunya yakni Surf & Turf.

Surf & Turf sendiri adalah perpaduan dari hidangan daging dan seafood yang muncul di era 60-an dan kini sudah menjadi menu yang terdapat di restaurant-restaurant Amerika, Australia dan Inggris.

Kombinasi yang unik ini bisanya disajikan dalam satu piring lengkap bersama dengan kentang, berbagai ragam sayur atau salad. Continental cuisine tersebut bisa dinikmati mulai awal Juli 2018 hingga tiga bulan kedepan.

“Untuk memuaskan para pengunjung kami memakai daging seperti Wagyu dan Rib Eye dengan kualitas Australian Premium Beef,” ujar Executive Chef Grand Aston Yogyakarta, Chef Jojo.

Dikatakan, untuk seafood pihaknya akan sediakan beberapa item seperti Salmon, Udang dan Cumi-Cumi.

“Para pengunjung memiliki banyak pilihan dengan kualitas dan cita rasa yang pastinya hanya bisa didapatkan di Saffron Restaurant,” katanya.

Hadir di setiap Sabtu pukul 18.00-21.00 WIB dan hanya dengan Rp 135.000 per orang, anda sudah bisa menyantap Surf & Turf sepuasnya bersama keluarga atau kolega anda dengan nuansa hotel bintang 5 sembari menikmati akhir pekan di kota Yogyakarta.  (sen/yon)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!