Matt Damon Diam-diam Datang ke Semarang, Ada Apa Ya? – Rakyat Jateng
HIBURAN

Matt Damon Diam-diam Datang ke Semarang, Ada Apa Ya?

Bintang Film Matt Damon, saat mendatangi ke salah satu lokasi kunjungannya di Jawa Tengah. (Istimewa)

SEMARANG, RAKYATJATENG – Setelah kedatangan pemain bola internasional asal Inggris, David Beckham pada Maret 2018 lalu, Kota Semarang kembali disambangi oleh tokoh dunia. Kali ini, giliran aktor Hollywood Matt Damon yang datang. Namun, kunjungannya tak terendus khalayak luas.

Kedatangan pemeran Jason Bourne dalam film laga Bourne trilogi ini, mulanya diketahui melalui sejumlah postingan di sosial media. Salah satunya akun twitter istri Cendekiawan Ulil Abshar-Abdalla, Ienas Tsuroiya, Jumat (6/7) sore tadi.

“Asli iri banget ngelihat postingan teman yang nganterin Matt Damon dan rombongan pas lagi di Semarang,” tulisnya melalui akun twitter @Tsuroiya, Jumat (6/7).

Sementara di akun Facebooknya, Putri dari Budayawan KH. Mustofa Bisri itu pun melakukan hal yang sama. Dimana ia menyebut salah satu rekannya bernama Didik Iriyanto berkesempatan untuk bertemu langsung dengan sang aktor.

Dihubungi secara terpisah, Didik membenarkan kedatangan aktor bernama lengkap Matthew Paige Damon itu. Namun, ia enggan berbicara banyak akan hal tersebut.

“Iya benar mas, sejak Selasa (5/7) kemarin dan tadi siang sudah terbang lagi. Tapi ke lebih tepatnya ke Batang dan Pekalongan. Di Semarang hanya menginap,” terangnya.

Didik menolak untuk membeberkan agenda dan kepentingan Matt Damon datang ke dua kabupaten di Jawa Tengah tersebut. Ia hanya menyebutkan, sosok pria asal Boston, AS, itu sebagai pribadi rendah diri. “Saya cuma mengantarkan mas, tapi yang jelas (Matt) humble sama orang sekitarnya,” jelasnya singkat.

Namun, jika kembali melihat pada postingan Tsuroiya baik di Facebook maupun Twitter, disebutkan bahwa Matt Damon datang ke Batang dan Pekalongan untuk misi sosial. Ia pun ditemani oleh Garry White, pendiri water.org atau lembaga amal yang bergerak di bidang sanitasi.

Menurut pemberitaan beredar, Matt Damon sendiri sebelumnya juga secara diam-diam telah datang ke Jakarta pada Selasa (3/7) lalu. Ia diketahui berkunjung ke kantor Koperasi Mitra Dhuafa di kawasan Lenteng Agung.

Hanya saja, kedatangan Matt Damon ke sejumlah lokasi di Indonesia ini sengaja tidak dipublikasikan. Sebagaimana ditegaskan Didik, bahwa ia dan rekan-rekan hanya boleh memposting foto kegiatan Matt, usai bintang film berusia 47 tahun itu meninggalkan Semarang. “Iya, kami dilarang posting apapun sebelum Matt pergi,” tuturnya. (gul/JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!