Mesranya! HUT Bhayangkara, Kapolres Blora dan Dandim Tiup Lilin Bareng

BLORA, RAKYATJATENG – Perayaan HUT ke-72 Bhayangkara menjadi momen spesial bagi Kapolres Blora AKBP Saptono. Pasalnya, usai upacara kenaikan pangkat anggota, mapolres kedatangan TNI untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Ucapan itu ditandai dengan pemberian kue tart dan tiup lilin bertuliskan angka 72 secara langsung oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Rizadly kepada AKBP Saptono di ruang lobi utama Mapolres Blora. Keduanya juga saling menyuapi di hadapan para anak buahnya. Keduanya menandakan hubungan Polri dan TNI kian mesra.

Dandim Letkol Inf Rizadly mengatakan kedua institusi negara itu solid. Bukan sekadar dalam menjalankan tugas semata. “Ini sebagai tanda bahwa TNI dan Polri itu satu. Hilangkan semua ego dan perbedaan sehingga bisa melaksanakan tugas negara dengan baik. Selamat HUT ke-72 Bhayangkara,” terangnya.

Mendapat kejutan itu, Kapolres Blora AKBP Saptono menyampaikan terima kasih. Menurutnya, kebersamaan antara Kodim dan Polres Blora juga terwujud dalam kegiatan Operasi Ketupat Candi 2018 dan pengamanan Pilkada Jateng 2018.

Sementara itu, dalam momen spesial tersebut, sebanyak 31 personel Polres Blora juga naik pangkat. (ks/sub/aji/top/JPR/JPC)