Diduga Tenggelam Saat Mancing, Pria Ini Ditemukan Tewas di Waduk Cacaban Tegal

oleh

TEGAL, RAKYATJATENG – Seorang pemancing ditemukan tewas di sekitar Waduk Cacaban, di Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Senin (2/7) sore, sekitar pukul 17.30 WIB.

Korban diduga meninggal tenggelam di Waduk Cacaban, setelah sebelumnya dilaporkan hilang saat tengah memancing di sekitar lokasi kejadian.

Korban tenggelam diduga akibat penyakit yang dideritanya kambuh. Itu diperkuat dengan keterangan sejumlah pihak.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban adalah Munawar (33), warga Desa Dukuhjati Kidul, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal. Sebelumnya korban terlihat tengah memancing beberapa saat sebelum kejadian.

Tak lama berselang, korban diketahui sudah tidak berada di lokasi kejadian. “Tadinya saya melihat dia (korban, Red.) tengah memancing. Namun, saat saya akan pulang sudah ada,” kata Yunus, salah seorang saksi mata.

Lantaran curiga, Yunus kemudian melaporkan kejadiannya kepada petugas dan diteruskan kepada pihak terkait. Kemudian, warga dibantu personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tegal dan jajaran terkait melakukan upaya pencarian.

Korban lalu ditemukan di sekitar lokasi kejadian setelah satu jam pencarian dalam kondisi tidak bernyawa. Setelah dievakuasi dan diperiksa petugas kesehatan, korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (muj/zul/rtgl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.